Layanan Pengaduan

Prosedur :
MEKANISME PENGELOLAAN PENGADUAN
>> PROSEDUR PENGADUAN
- Pemohon datang ke Loket Pengaduan secara langsung. Adapun pemohon bisa langsung di saluran resmi pengaduan di website http://www.dpmptsp.halmaheraselatankab.go.id
- Petugas Aduan menerima dan menelaah pengaduan/permasahan yang di alami pemohon
- Petugas Aduan mendisposisi ke Bidang yang menangani aduan dan petugas juga disposisi ke OPD terkait Teknisnya
- Petugas dan Pemohon menyelesaikan permasalahan secara bersama-sama.
>> KONSULTASI DAN PENGADUAN
Layanan Konsultasi dan Pengaduan :
- No.Handphone : 081243352083
- WhatsApp : 081243352083
- SMS : 081243352083
- Facebook : Dpmptsp Halmahera Selatan
- Email : dpmptsp@halmaheraselatankab.go.id
- Website : http://www.dpmptsp.halmaheraselatankab.go.id
- SP4N LAPOR :http://www.lapor.go.id