• -
  • dpmptsp@halmaheraselatankab.go.id

Layanan Pengaduan


Alur Layanan Pengaduan
Prosedur :

MEKANISME PENGELOLAAN PENGADUAN

>> PROSEDUR PENGADUAN

  1. Pemohon  datang ke Loket Pengaduan secara langsung. Adapun pemohon bisa langsung di saluran resmi pengaduan di website http://www.dpmptsp.halmaheraselatankab.go.id
  2. Petugas Aduan menerima dan menelaah pengaduan/permasahan yang di alami pemohon
  3. Petugas Aduan mendisposisi ke Bidang yang menangani aduan dan petugas juga disposisi ke OPD terkait Teknisnya
  4. Petugas dan Pemohon menyelesaikan permasalahan secara bersama-sama.

>> KONSULTASI DAN PENGADUAN

     Layanan Konsultasi dan Pengaduan :

  1. No.Handphone          : 081243352083
  2. WhatsApp                 : 081243352083
  3. SMS                          : 081243352083
  4. Facebook                  : Dpmptsp Halmahera Selatan
  5. Email                         : dpmptsp@halmaheraselatankab.go.id
  6. Website                     : http://www.dpmptsp.halmaheraselatankab.go.id
  7. SP4N LAPOR           :http://www.lapor.go.id