Kuisioner Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) ini berdasarkan : PERMENPAN-RB REPUBLIK INDONESIA NOMOR 14 TAHUN 2017 TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT UNIT PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK
Responden
Pertanyaan / Kuisioner Responden [9 Pertanyaan]
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayananantara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?
7. Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?