Kuisioner Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) ini berdasarkan : PERMENPAN-RB REPUBLIK INDONESIA NOMOR 14 TAHUN 2017
TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT UNIT PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK

Responden
  • Usia :
  • Jenis Kelamin :
  • Pendidikan Terakhir :
  • Pekerjaan :
  • Jenis Layanan :
Pertanyaan / Kuisioner Responden [9 Pertanyaan]
  • 1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?



  • 2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?



  • 3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?



  • 4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?



  • 5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayananantara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?



  • 6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?



  • 7. Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?



  • 8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?



  • 9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?



  • Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Halmahera Selatan, Inst
  • Jln. Molunjunga, Belakang Lapangan Merdeka
  • Labuha, Bacan
Map
Media Kami

0823 9380 0221
dpmptsp.kab.halsel017@gmail.com