Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) ini berdasarkan : PERMENPAN-RB REPUBLIK INDONESIA NOMOR 14 TAHUN 2017
TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT UNIT PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK

NILAI IKM :

59.51
D - Tidak Baik
  • RESPONDEN :
  • Jumlah Responden :
    [25 Responden untuk 1 Periode Penilaian]
  • 19 Orang
  • Jenis Kelamin :
  • Pria = 13 Orang
    Wanita = 6 Orang
  • Pendidikan Terakhir :
  • S-3 = 1 Orang
    S-2 = 2 Orang
    S-1 = 8 Orang
    Diploma = 1 Orang
    SMA = 4 Orang
    SMP = 1 Orang
    SD = 2 Orang
  • Periode Survey :
  • 18-10-2020 s/d 03-11-2020
PREDIKAT PELEYANAN :
A - (Sangat Baik) : 88.31 - 100.00
B - (Baik) : 76.61 - 88.30
C - (Kurang Baik) : 65.00 - 76.60
D - (Tidak Baik) : 25.00 - 64.99

PERIODE SURVEY :

NO. INDIKATOR / UNSUR NILAI Per UNSUR PREDIKAT
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya? 3 B - Baik
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini? 3 B - Baik
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan? 3 B - Baik
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan? 4 A - Sangat Baik
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayananantara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan? 3 B - Baik
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan? 3 B - Baik
7. Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan? 3 B - Baik
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana? 3 B - Baik
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan? 3 B - Baik
Ket. Nilai Per Unsur :
4 : A - Sangat Baik 3 : B - Baik 2 : C - Kurang Baik 1 : D - Buruk
  • Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Halmahera Selatan, Inst
  • Jln. Molunjunga, Belakang Lapangan Merdeka
  • Labuha, Bacan
Map
Media Kami

0823 9380 0221
dpmptsp.kab.halsel017@gmail.com