Berita

Bupati Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hijrah
Share


Foto : Bupati saat meletakan batu pertama masjid
admin | Kegiatan | 24/08/2020

Labuha, Kedatangan Bupati Halmahera Selatan (Halsel) H. Bahrain Kasuba dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hijrah di Desa Papaloang Kecamatan Bacan Selatan, Jumat 14/2 disambut meriah.

Kedaatangan orang nomor satu ini langsung disambut tarian lalayon yang ditampilkan oleh anak-anak Desa Papaloang. Dalam kegiatan tersebut Bupati didampingi Camat Bacan Selatan Yaman Daeng Mappe.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemkab) akan slalu membatu masyarakat dalam pembangunan rumah ibadah/masjid. “Pemkab selalu hadir bersama-sama masyarakat dan akan selalu membantu terutama bagi yang mempedulikan rumah ibadah/masjid.”

Disisilain Camat Bacan Selatan menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab karena peduli dengan masyarakat yang berada di Bacan Selatan. “Awalnya saya dengan masyarakat Desa Papaloang mengira Bapak Bupati tidak akan hadir, tetapi ternyata tiba-tiba Bapak Bupati datang. Kedatangan Bapak Bupati ini kami anggap sebagai rasa peduli Bapak kepada masyarakat dan saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Bupati,” ungkap Camat saat memberikan sambutannya.

Kepala Dinas
Profil Kadis
NASIR J. KODA, SE,. M.Si

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP
Kabupaten Halmahera Selatan

Berita
Layanan
  • Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Halmahera Selatan, Inst
  • Jln. Molunjunga, Belakang Lapangan Merdeka
  • Labuha, Bacan
Map
Media Kami

0823 9380 0221
dpmptsp.kab.halsel017@gmail.com