• 021-9999-7777
  • dpmptsp@halmaheraselatankab.go.id

Laman Berita

Pelayanan Publik Bersama Ombudsman RI

Yuk Perbaiki Pelayanan Publik

"Yuk berperan aktif dalam perbaikan pelayanan publik sehingga dapat terjadi perubahan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Pengetahuan dan persepsi anda sangat berharga sebagai gambaran langsung dari pelaksanaan pelayanan publik saat ini. Penilaian persepsi maladministrasi ini merupakan salah satu bagian dari penilaian yang lebih komprehensif yaitu penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman Republik Indonesia."

Kategori


Recent Post


Informasi...

Bagi masyarakat yang ingin melaporkan pengaduan da...

Pelayanan Publik Ber...

" Yuk Perbaiki Pelayanan Publik di Indonesia Bersa...

Rilis Data Capaian R...

Jakarta, 21 Juli 2023 � Kementerian Investasi/Ba...

Menteri Investasi Sa...

Wuhu, 19 Juli 2023 - Menteri Investasi/Kepala Bada...

Government Public Relation


Temukan informasi terkait Program dan Kebijakan Pemerintah